-->

Rekomendasi Aplikasi Code Editor IDE Python 3 Di Android


Halo kawan balik di blog MalasTech pada kesempatan kali ini saya mau merekomendasikan Aplikasi Code Editor IDE Python 3 , seperti kita tahu code editor untuk bahasa pemrograman python sangatlah banyak di android maupun ios, namun yang IDE belum banyak, nah pada artikel kali ini saya mau merekomendasikan 1 aplikasi code editor python yang sangat keren dan menarik untuk di pakai, oke langsung saja ke intinya.


Apa Itu IDE Dalam Pemrograman?

IDE (Integrated Development Environment) adalah program komputer yang memiliki beberapa fasilitas yang diperlukan dalam pembangunan perangkat lunak. Tujuan dari IDE adalah untuk menyediakan semua utilitas yang diperlukan dalam membangun perangkat lunak.

Okey sudah pada ngerti kan yang di maksud IDE, langsung ke aplikasi nya.

* Pydroid 3 


Pydroid 3 merupakan code editor khusus bahasa pemrograman python yang udah IDE, jadi disitu anda bisa menggunakan module PyQT, Turtle, Tkinter,Pillow dan Module yang berbasis GUI dan disini juga anda menginstal module lain seperti requests dll. Untuk paket premium sendiri kalian bisa menikmati OpenCV,Torch dan masih banyak lagi.

- Fitur 

Untuk fitur lumayan banyak yaitu:

- Interpreter
- Pastebin
- Setting UI Code Editor
- Install PIP
- Samples
- Search Module

Dan masih ada lagi untuk fiturnya, nah tunggu apa lagi selain cobain gratis di playstore, kalian bisa pakai yang free account maupun premium account.

* Penutup
Sekian untuk artikel pada kali ini, cukup simple dan kalian jika ingin request artikel bisa komen saja, terima kasih sudah mau mengunjungi blog ini, see you di artikel menarik selanjutnya.

RidwanX Halo, Nama Saya Ridwan Asal Yogyakarta Dan Hobi Saya Ngeblog, Technology, Internet

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Aplikasi Code Editor IDE Python 3 Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel